Konveksi Jaket Batam

Konveksi Jaket Batam

Semangat Pagi Guyyys! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Jaket Batam,  INDOKONVEKSI berada dibawah naungan CV. INDO JAYA GROUP merupakan perusahaan konveksi semi garment yang berpusat di Yogyakarta. Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen kami di Batam maka kami melebarkan sayap untuk melayani pesanan di Kota Batam dengan produk layanan kami berupa pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jaz Lab, Jaz Almamater DLL.

Jaket berubah menjadi sejumlah pilihan produk fashion yang banyak berubah sangat cepat waktu ini, ada banyak beragam jenis namun juga mode yang kian perbanyak style jenis jaket waktu ini, ditambah lagi nota bene batam berubah menjadi kota masuk dari beragam merk luar negri namun juga nasional local yang membuat kota batam berubah menjadi maksud dari marketing jaket jaket buat branding, jadi sering waktu ini batam berubah menjadi sangat banyak mode serta jenis jaket yang ada di luar atau dari batam sendiri. Kami Konveksi Jaket Batam menjadi satu diantaranya tempat produksi yang punya standar yang tinggi dalam pengerjaan tiap-tiap jaket semestinya nya, ini lah sebagai fokus pokok kami waktu ini.

Konveksi Jaket Batam sudah memiliki pengalaman bertambah dari 9 tahun dalam pengerjaan jaket nih, jadi gak mesti kuatir dengan hasil pengerjaan jaket pada tempat kami. Kami pula memberikannya agan segalanya dengan kwalitas top serta nomor 1 pastinya nya, Kami siapkan bahan Fleece CVC, Fleece Cotton, Baby Terry, Parasut Taslan, Parasut Mikro, Twill Katun serta terdapat banyak lagi pastinya bahan bahan premium yang tentu saja enak waktu difungsikan namun juga berasa lembut namun juga terihat apik nih. Kami sudah gunakan mesin mesin berteknologi teranyar yang membuat bertambah presisi dalam hasil jadi jaket agan nih, jaket agan pula di jalankan oleh orang orang professional di sektor nya yang bertambah dari 7 tahun bergulat di dunia produksi jaket.

Produksi jaket di Konveksi Jaket Batam juga udah memberikan beragam ragam model jaket yang apik, nyaman serta semestinya nya memiliki kualitas di tiap-tiap agan gunakan. Kami pula memberikannya garansi lo gan di tiap-tiap produk yang kami produksi, jadi gak butuh takut lagi deh buat jaket pada tempat kami. Buat memandang sejumlah produk jaket yang sempat kami produksi agan juga dapat melihat di Instagram kami di @Indokonveksi. id, dari sana ada banyak refensi namun juga sejumlah produk yang dapat agan buatlah panutan dalam pengerjaan jaket agan nih. Yuk lekas pesan jaket pada tempat kami.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Batam. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Konveksi Jaket Batam, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Selain itu, berikut produk-produk lain dari kami:

  1. Sablon Bendera
  2. Sablon Kaos (Plastisol, Discharge, Rubber)
  3. Buat Hasduk
  4. Buat Wearpack Safety, Pakaian Bengkel, Pakaikan Kerja
  5. Konveksi Tas
  6. Buat Seragam/PDL/PDH/Wearpack Perusahaan
  7. Buat Atribut Sekolah
  8. Buat Atribut Partai
  9. Buat Jaket Parka, Bomber, Gunung,
    dkk

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality

(Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *