Produksi Kaos Jogja Murah

PRODUKSI KAOS JOGJA MURAH UNTUK SEGALA MODEL KAOS

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Produksi Kaos Jogja Murah, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat i Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Saat ini jika kita berbicara mengenai fashion, tentunya semua orang akan mempunyai jenis pakaiannya sendiri yang sesuai dengan tipe jenis atau karakteristik setiap orang tersebut tentunya. Dimana kita semua juga tentu telah mempunyai banyak jenis atau model pakaian yang sekiranya dapat kita nilai mana pakaian yang cocok untuk kita, ataupun mana pakaian yang mungkin tidak cocok dengan kita. Umumnya setiap individu tidak menginginkan suatu pakaian yang tidaklah cocok dengan tipe atau karakteristik mereka sendiri.

Namun selain hal tersebut tentunya banyak juga hal lain yang mempengeruhi seseorang dalam memilih suatu pakaian untuk diri mereka, terutapa unuk pakaian kaos itu sendiri. Dimana seperti yang kita ketahui pada umumnya, bahwa suatu kaos merupakan pakaian dengan yang paling banyak mempunyai jenis bahannya sendiri. Dimana saat ini juga penggunaan suatu kaos juga sudah sangat beragam, dari mulai untuk bermain biasa saja, ada juga yang olahraga, sampai ke hal hal lainnya juga. Nah jenis bahan yang digunakan untuk membuat suatu kaos tentunya mempengaruhi seseorang untuk ingin menggunakannya atau tidak. Biasanya suatu konveksi khususnya di daerah Yogyakarta, yang sudah terbiasa untuk produksi kaos Jogja murah, mereka akan sangat selektif dalam menentukan jenis kain apa saja yang ingin mereka berikan sebagai opsi kepada para konsumen setiap konveksi tersebut. Karena tentunya suatu bahan juga dapat mempengaruhi lakunya suatu kaos yang akan dipasarkan atau tidak, bahan yang berkualitas tentunya dapat bersaing dipasaran dari pada jenis bahan yang biasa saja, berikut ini ialah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan oleh setiap konveksi untuk produksi sebuah kaos.

 Bahan katun carded

Untuk jenis kain katun yang satu ini sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan kain combed sebelumnya. Hanya saja kain katun carded ini merupakan kombinasi dari serat murni kapas seperti kain katun combed, akan tetapi untuk kain katun carded ia ditambahkan dengan beberapa bahan yang dapat digabungkan saat proses rajut. Hal tersebut tentunya menjadi kelebihan dan kekurangannya sendiri bagi kain katun carded. Kekurangannya ialah bahwa ia mengkombinasikan beberapa bahan selain katun combed, yang mungkin saat dipakai tidak akan terasa sama seperti kain katun combed. Namun dengan hal tersebut tentunya kain katun carded menjadi lebih murah dibanding denga harga yang murni kain katun combed. Hal tersebut menjadi poin plus sendiri bagi bahan kain katun carded karena dengan harga yang cukup terjangkau dapat menghasilkan kaos yang cukup berkualitas juga. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya penggunaan kain katun carded yang dipilih oleh banyak konsumen untuk produknya.

 Bahan cotton bamboo

Jenis bahan katun ini merupakan bahan yang cukup baru bagi penggunakan sebagai bahan dasar pembuatan kaos. Bahan ini sendiri berevolusi dari beberapa jenis bahan sebelumnya (seperti kapas, wool, tekstil, dll). Namun ternyata keberadaan kain katun bambu ini disambut baik oleh setiap produsen garmen di setiap negara. Alasannya, bahan yang terbuat dari kapas bambu itu unik, yang tidak tersedia di beberapa kain sebelumnya. Untuk contoh produk tentunya kita sering melihatnya setiap hari, seperti handuk, kaos kaki, kaos kaki, keset, dll. Namun seiring berkembangnya dunia produsen, kain katun bambu kini bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kaos.

 Bahan katun combed

Jenis katun ini merupakan katun yang murni karena dibuat langsung dengan serat kapas combed, ini merupakan kapas yang paling murni, dengan kualitas yang baik, karena menggunakan kapas murni dari serat pohonnya. Oleh karena itu kualitas bahan katun combed ini tidak diragukan lagi sangat mahal dibandingkan dengan bahan katun lainnya. Kain katun combed ini bisa digunakan tidak hanya untuk kaos, tapi juga untuk model pakaian jenis lainnya, seperti jaket, celana dan berbagai jenis pakaian lainnya. Keunggulan dari kain katun combed ini adalah bahannya juga lembut, sehingga nyaman dipakai untuk orang yang mungkin alergi kulit pada sebagian orang. Katun combed ini juga memiliki tekstur dan bahan tertentu, sehingga dalam cuaca panas siapapun yang memakainya akan terasa sejuk, sangat cocok penggunaan di negara tropis seperti Indonesia.

 Bahan katun tetteron

Ini tidak jauh berbeda dengan kain katun yang digaruk. Untuk kapas, serat tetteron ini juga merupakan kombinasi dari beberapa kapas. Biasanya digunakan kombinasi kain katun combed dan poliester. Tentunya untuk setiap konveksi, kombinasinya harus diukur sedemikian rupa sehingga menghasilkan kualitas produk yang diinginkan. Keunggulan kain katun tetteron ini terletak pada kombinasinya sendiri, karena dapat menghasilkan kain yang sangat halus seperti kain katun combed yang mudah kusut. Faktanya, kombinasi serat polyester akan membuat kain katun jenis tetteron tidak semudah kain kaos oblong.

Itu dia beberapa jenis bahan yang biasa digunakan oleh setiap konveksi untuk memproduksi Produksi kaos Jogja murah. Bahan bahan di atas pun tentunya memiliki jenis dan modelnya masing masing jika ingin diproduksi, karena tentu tidak semua bahan tidak dapat dijadikan atau dapat dipakai oleh satu model kaos saja. Tentunya kaos sendiri juga mempunyai banyak jenis kaos, maka dari itu banyak juga bahan bahan yang dapat digunakan untuk membuat sebuah kaos itu sendiri. Berikut ini beberapa jenis kaos yang umumnya kita jumpai di pasaran.

Kaos Crew Neck

Kaos crew neck merupakan kaos yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Dimana kaos ini sudah akrab dengan sebutan kaos oblong, biasa dipasarkan dengan polos saja agar terlihat minimalis, ada juga yang ditambah sablon untuk menambah gaya dan karakter bagi kaos itu sendiri. Biasanya kaos seperti ini merupakan bahan utama bagi para pemilik brand, dimana ia menambahkan desain dari nama brandnya sendiri untuk kemudian ada nilai jual yang ditawarkan pada saat sudah bisa dipasarkan.

Kaos V-Neck

Untuk kaos V-Neck ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan kaos crew neck, bahan yang digunakan juga tidak dapat menjadikan perbedaaan antara keduanya. Namun perbedaan yang didapat ada di bagian leher dari kaos ini. Dimana seperti yang kita ketahui kaos crew neck mempunyai model leher berbentuk lingkaran seperti biasanya. Namun untuk kaos v-neck ini, model di bagian lehernya membentuk seperti huruf ‘V’ yang menurun kebagian dada seperti kalung. Hal tersebut menjadi keunikan sendiri dan menambah jenis ataupun model kaos dalam dunia fashion.

Kaos Ringer

Kaos ringer ini umum dijumpai di pasar clothing pakaian di Indonesia. Dimana sekilas untuk model sama saja terlihat seperti kaos pada umumnya, bahkan untuk jenis terlihat memang sama saja seperti kaos oblong biasanya. Namun yang berbeda pada produksi kaos jogja murah ini terletak pada model yang digunakan dan juga adanya perpaduan warna dan bahan yang digunakan secara berbeda pada bagian ujung kedua lengan dan juga ujung leher. Untuk membedakannya biasanya dipilih menggunakan warna yang cukup kontras agar terlihat berbeda.

Kaos Raglan

Kaos raglan merupakan kaos dengan model yang cukup mempunyai perbedaan yang signifikan dari model kaos pada umumnya. Kaos raglan biasanya mempunyai bahan dan warna yang terpisah antara bagian badan dan juga lengan. Hal tersebut menjadikannya unik karena mempunyai modelnya sendiri.

Kaos Henley

Sementara untuk kaos Henley sendiri biasanya dibuat untuk kaos dengan lengan panjang, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk membuatnya menjadi lengan pendek. Yang membedakannya dengan kaos lain ialah pada bagian dada di kaos ini, Henley mempunyai 3 sampai 5 kancing yang ia pasang dibagian atas, sama seperti kaos polo namun untuk kaos Henley ini ia tidak mempunyai kerah.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mau Produksi Kaos Jogja Murah maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa
Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

Konveksi Bogor

konveksi kaos jogja

konveksi bogor

konveksi bogor

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *